Membiarkan pelanggan menunggu tidaklah menyenangkan. Saat mereka sedang menghadapi masalah, mereka ingin masalah itu diselesaikan dengan segera. Tapi terkadang, memastikan mereka menunggu beberapa menit akan membuat Anda bisa mencari solusi tepat bagi masalah mereka.

1. Menangani Pelanggan yang Menunggu di Tengah Percakapan

  • Please hold for one moment while I review your information.
  • Mohon tunggu sebentar selagi saya memeriksa informasi Anda.

  • May I put you on hold while I check the status of your order?
  • Bisakah Anda menunggu sebentar selagi saya memeriksa status Anda?

  • Can you please hold for a moment while I review the information you have provided? I’ll be right with you.
  • Bisakah Anda menunggu sebentar sambil saya memeriksa informasi yang telah Anda berikan? Saya akan segera kembali.

  • I will put you on hold for a moment while I review the information. I will get back to you with an answer shortly.
  • Saya akan membuat Anda menunggu sebentar sambil memeriksa informasi Anda. Saya akan segera kembali kepada Anda segera.

2. Menangani Pelanggan yang Menunggu di Tengah Antrean

  • All of our agents are currently busy. Please hold for a moment and we’ll get back to you as soon as possible.
  • Semua petugas kami sedang sibuk. Mohon tunggu sebentar dan kami akan segera kembali ke Anda.

  • There are some of customers before you. Please hold for the next available agent.
  • Ada beberapa pelanggan sebelum Anda. Mohon ditunggu sampai petugas kami bisa dihubungi.

  • We apologize for waiting, but all of our agents are currently unavailable.
  • Kami mohon maaf membuat Anda menunggu, tapi sayangnya semua petugas kami saat ini sedang sibuk.

  • Please bear with us and we will connect you with our next available agent as soon as possible.
  • Mohon ditunggu dan kami akan menghubungkan Anda dengan petugas kami yang bisa dihubungi sesegera mungkin.
  • I’m sorry to keep you waiting. There are some of clients before you. The next available agent will be with you shortly.
  • Maaf membuat Anda menunggu. Kami masih melayani some pelanggan sebelum Anda. Petugas kami yang tersedia akan menghubungi Anda segera.

3. Berterimakasih kepada Pelanggan yang Telah Menunggu

  • Thank you for your patience, I am so sorry to keep you waiting.
  • Terima kasih atas kesabaran Anda. Maaf sudah membuat Anda menunggu.

  • I apologize for keeping you waiting. How may I assist you today?
  • Saya minta maaf telah membuat Anda menunggu. Apa yang bisa saya bantu hari ini?

  • Thank you for waiting. What can I do for you today?
  • Terima kasih sudah menunggu. Apa yang bisa saya bantu untuk hari ini?

  • So sorry to keep you waiting, I am ready to assist you.
  • Saya sungguh minta maaf membuatmu menunggu. Saya siap membantu Anda.