Sebagai customer service, Anda takkan tahu apakah pelayanan Anda memuaskan atau tidak apabila Anda tidak bertanya.

  • It is my pleasure to assist you! If there’s nothing else I can help you with, could you take a second to rate this chat?
  • Senang bisa membantu Anda. Jika tak ada lagi yang bisa kami bantu, apakah Anda berkenan memberikan penilaian untuk layanan kami?

  • Thank you for reaching out to us! Have an awesome day! If you wouldn’t mind filling out the customer satisfaction survey and rating my service today, I would really appreciate it.
  • Terima kasih sudah menghubungi kami. Semoga hari Anda menyenangkan. Jika Anda berkenan mengisi survei kepuasan pelanggan atas pelayanan saya hari ini, saya akan sangat berterima kasih.
  • Thank you! If there is nothing else I can help you with today, I just wanted to mention we do have a brief customer satisfaction survey that we’d be very grateful if you were able to complete.
  • Terima kasih. Jika tidak ada lagi yang bisa dibantu hari ini, saya hanya ingin menyampaikan kalau kami punya survei singkat kepuasan pelanggan. Kami sangat berterimakasih apabila Anda berkenan mengisinya.
  • If you have the time, it would mean a lot to me if you could answer a few questions about my service. I would appreciate any feedback that you can provide me!
  • Jika Anda punya waktu, akan sangat berarti bagi saya jika Anda berkenan untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai pelayanan saya. Saya sangat menghargai kritik dan saran yang bisa Anda berikan.